Mandi Sinar

mandi pagi

lokasi : Dibelakang rumah 😀

Iklan

10 pemikiran pada “Mandi Sinar

  1. Wah lama gak berkunjung. Topik blognya udah berubah dan lebih terfokus ke fotografer ya kak. Hehe pasti kata kata Tra sulit di pahami.

    Ehm pasti ngefotonya di saat pagi hari di mana embun pagi masih tersisa. Indah sekali, Tra ngebayangin betapa segarnya udara di sekitar tanaman itu. Haha cuma nebak.

    • blog yg lama masih kok Tra 🙂
      apa kabar..udah lama nggak tegur sapa nih

      iya bener Tra itu fotonya pas pagi, tapi sekitarnya itu selokan heheheheheeh

      • Tra terlalu sibuk di duta kak. Hehe.

        Sekarang Tra lagi mencooba hal baru dengan menyalurkan hobi ngegambar di blog.

        Blog kakak makin keren saja, dengan beraneka ragam foto yang indah.

        Horas tebakan Tra benar. Tapi selokannya gak kelihatan. Seakan akan itu bunga taman. Hebat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s